Pesawat Batik Air Jakarta - Bengkulu Delay 3 Jam Penumpang Kecewa

Selasa, 24 Oktober 2017 - 18:50 WIB
Pesawat Batik Air Jakarta - Bengkulu Delay 3 Jam Penumpang Kecewa
Pesawat Batik Air Jakarta - Bengkulu Delay 3 Jam Penumpang Kecewa
A A A
BENGKULU - Pesawat Batik Air dengan Flight ID 7127 mengalami keterlambatan terbang (delay) 3 jam dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju ke Provinsi Bengkulu, Selasa (24/10/2017) pukul 17.16 WIB. Hal ini membuat para penumpang kecewa karena harus menunggu di dalam pesawat hampir dua jam.

Setelah itu baru diumumkan oleh pramugari Batik Air bahwa pesawat tidak bisa melanjutkan penerbangan dikarena ada kerusakan teknis. Ratusan penumpang ini pun harus turun dari pesawat dan menunggu di ruangan tunggu bandara.

Menurut Chandra Oga, seharusnya pihak Batik Air memberi tahukan lebih cepat sehingga tidak menunggu lebih lama. Para penumpang terpaksa harus berpindah pesawat hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Hingga sekarang kami masih bertahan di ruangan tunggu menunggu kepastian keberangkatan dari Bandara Halim menunju ke Provinsi Bengkulu," kata Yoga.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi selanjutnya dari pihak maskapai Batik Air dan apa penyebabnya sampai tertundanya keberangkatan penerbangan ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)