Konser Kilau Raya MNCTV 26 Pukau Warga Sidoarjo

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 03:03 WIB
Konser Kilau Raya MNCTV 26 Pukau Warga Sidoarjo
Konser Kilau Raya MNCTV 26 Pukau Warga Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Ribuan warga Sidoarjo, Jawa Timur, dan sekitarnya memadati alun-alun setempat Jumat (20/10/2017) malam. Mereka sebagian besar adalah Vianisty panggilan untuk fans setia penyanyi pendatang baru asal Sidoarjo, Via Valen.

Dengan memakai kostum bertuliskkan Vianisty di bagian belakang, fans setia ini berjoget mengiringi nyanyian sang idola. Apalagi Via tampil perdana dengan menyanyikan lagi Sambalado milik Ayu Ting Ting.

Via tampil memukau bak seorang putri dengan mahkota di kepala. Penampilannya semakin memukau kala dia menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkannya dari atas Jeep. Semua penonton riuh, tidak hanya ikut menyanyi namun ikut berjoget.

Penampilan Via semakin sempurna kala dia tampil bersama penyanyi Sodiq dan Reza Lawangsewu. Via menjadi bintang malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke26 MNCTV yang disiarkan secara langsung dari Alun-Alun Sidoarjo. Penampilannya ditunggu bahkan ketika jeda Vianisty memanggil-manggil nama sang idola.

Tapi penampilan Via tidak sendiri. Acara semakin meriah dengan penampilan Cita Citata, Wali Band, Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Cungkring Sunandar. “Via asli Sidoarjo lo.. senang bisa menghibur masyarakat Sidoarjo,” ujar Via.

MNCTV bukan tanpa alasan melakukan siaran langsung dari Sidoarjo. MNCTV ingin juga memberikan kado untuk Kabupaten Sidoarjo yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Presiden Jokowi sebagai daerah dengan kinerja terbaik.

“Ini kado buat Kabupaten Sidoarjo karena sudah menjadi yang terbaik,” kata presenter Amdika Pratama.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah dan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin beserta pejabat setempat langsung naik ke atas panggung. Orang nomor satu di Kota Udang ini mengapresiasi acara ini dan berterima kasih atas kesediaan MNC TV hadir di Kota Sidoarjo.

“Piye lek acara ngene ini sering di Sidoarjo. Seneng gak,” tanyanya pada penonton.

Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV mengatakan MNC TV mencoba memberikan yang terbaik bagi penonntonnya. Lewat gelaran ini, diharapkan MNC TV bisa lebih dekat dengan penonton di seluruh Indonesia.

“Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNCTV, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaliguskemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini,” ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)