Hujan Disertai Angin Kecang, Rumah Warga Tertimpa Pohon Durian

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 08:45 WIB
Hujan Disertai Angin Kecang, Rumah Warga Tertimpa Pohon Durian
Hujan Disertai Angin Kecang, Rumah Warga Tertimpa Pohon Durian
A A A
MERANGIN - Hujan yang disertai angin kencang membuat beberapa pohon tumbang, tiang listrik ambruk bahkan satu rumah milik warga bernama Wardi (40), di Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin, Jambi tertimpa pohon durian. Akibatnya atap rumah milik warga tersebut rusak parah.

Menurut Wardi, kejadian nahas yang menimpa rumahnya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi, dimana saat itu dirinya tengah yasinan di rumah tetangganya.

Namun tak lama kemudian terdengar suara seperti pohon tumbang di sertai mati Lampu, dan usai berdoa bersama Wardi bergegas pulang.

Betapa terkejutnya saat mendapati rumah miliknya tertimpa pohon durian, yang berada tak jauh dari rumahnya. Untungnya istri dan anaknya selamat.

"Habis yasinan kejadianya, tapi untung anak dan istri saya selamat. Sebab rumah saya yang tertimpa pohon menggunakan dinding batako, sehingga atapnya saja yang rusak," jelas Wardi, Jumat (20/10/2017).

Diakuinya akibat rumahnya tertimpa pohon, dirinya harus menderita kerugian jutaan rupiah. "Kalau kerugian ya jutaan rupiah, sebab atap menggunakan genting dan kayunya rusak," pungkasnya.

Selain rumah, beberapa pohon dan juga tiang listrik pun ambruk di Jalan Poros Talangkawo, Bangko, akibatnya lalu lintas warga pun terganggu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)