Dedi Mulyadi Mengaku Sudah Diusung Golkar, PDIP, dan Hanura

Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:08 WIB
Dedi Mulyadi Mengaku...
Dedi Mulyadi Mengaku Sudah Diusung Golkar, PDIP, dan Hanura
A A A
JAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Dia pun mengaku, keputusan DPP Golkar sudah menyepakati dirinya maju pada Pilgub Jabar tahun depan.

“Kalau putusan partai kan sudah. Putusan partai sudah diputuskan dalam dua kali keputusan, saat rapat itu ada Pak Nurdin Halid dan Pak Nusron Wahid memutuskan saya (diusung di Pilkada Jabar),” kata Dedi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/217).

Selain partainya, Ketua DPD I Golkar Jabar ini mengaku sudah bertemu serta menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan dan Hanura Jawa Barat untuk maju dalam pilgub Jabar. “Kalau dengan PDIP sudah konfrensi pers dan salaman. Dengan Hanura sudah bertemu dan komunikasi terjalin baik. Ini rencana tiga partai (Golkar, PDIP dan Hanura), minggu depan rencananya tinggal MoU dengan Hanura,” tambahnya.

Saat disinggung siapa yang akan menjadi pasangannya di Pilkada Jabar, Dedi Mulyadi mengaku hingga saat ini belum ada masukan baik dari Golkar maupun PDIP dan Hanura. “Itu tinggal DPP (Golkar) yang memutuskan, ya kita namanya berpolitik dan (wakilnya) sudah kerja sama harus mau menerima. Nanti apa yang diputuskan pasti sudah dibicarakan lebih dulu,” tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9279 seconds (0.1#10.140)