Deisti Novanto Serukan Persatuan Bangsa melalui Gotong Royong

Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:26 WIB
Deisti Novanto Serukan Persatuan Bangsa melalui Gotong Royong
Deisti Novanto Serukan Persatuan Bangsa melalui Gotong Royong
A A A
PADANG PARIAMAN - Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Deisti Novanto mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan melalui kegiatan gotong royong. Desiti menilai gotong royong yang telah menjadi roh dalam persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Secara umum, masyarakat Indonesia, dikenal dengan sisi gotong royongnya. Untuk alasan inilah, maka Presiden RI pertama, Ir Soekarno, pernah mengajukan uraian mengenai Pancasila yang diringkasnya menjadi eka sila, yaitu: Gotong Royong. Gotong royong inilah yang Ikatan silaturahmi dan persaudaraan Indonesia telah lama dijiwai dengan nilai gotong royong,” urainya saat melakukan kunjungan ke Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat pada Sabtu 14 Oktober 2017.

Dalam kunjungannya kali ini, Deisti bersama sejumlah pengurus IIPG lainnya menyelenggarakan Layanan Kesehatan Masyarakat untuk lebih dari 2000 orang. IIPG juga menyerahkan bantuan alat-alat pengolahan pertanian berupa handy traktor untuk 30 kelompok petani dan pompa air untuk 15 petani.

“Ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat Lubuk Alung yang telah menjadi bagian dari program Kesejahteraan Rakyat di IIPG. Program ini berupa Layanan Kesehatan Masyarakat dan bantuan saprotan bagi petani," paparnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)