Partai Perindo Siap Berikan Dukungan Calon di Pilgub Jatim

Selasa, 10 Oktober 2017 - 21:06 WIB
Partai Perindo Siap...
Partai Perindo Siap Berikan Dukungan Calon di Pilgub Jatim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo dalam waktu dekat akan menentukan dukungan pada salah satu calon dalam Pilgub Jawa Timur (Jatim) tahun 2018 mendatang. Saat ini, dua nama yang cukup kuat adalah Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam pertemuan dengan kader di kantor DPW Partai Perindo Jatim di Jalan Kertajaya Indah, Selasa (10/10/2017).

Hary menegaskan, calon yang didukung harus berpeluang besar untuk menang. Makanya, dia meminta pada kader Perindo untuk melakukan survei internal guna mengukur potensi kemenangan calon.

“Dalam waktu dekat, kita akan mendukung salah satu calon di Pilgub Jatim. Tentunya calon yang punya peluang besar menang. Dengan begitu, ketika terpilih, akan bisa membantu kita di Pemilu 2019,” katanya.

Saat ini, pilkada di Jatim, lanjut dia, Partai Perindo sudah dengan tegas menyatakan mendukung Wakil Bupati Jombang Munjidah Wahab yang kini maju sebagai calon bupati Jombang.

Menurutnya, jika Partai Perindo sudah memberi dukungan, maka dukungan itu tidak akan setengah-setengah. Semua perangkat yang dimiliki partai akan dikerahkan sepenuhnya untuk pemenangan. “Semua akan kami bantu untuk pemenangannya (Munjidah Wahab),” ujarnya.

CEO MNC Group ini menambahkan, saat ini merupakan waktu bagi partai untuk meningkatkan intensitas kegiatan partai. Ini dilakukan menyongsong yang akan digelar dua tahun mendatang.

Kegiatan yang dilakukan harus mengena dan berguna bagi masyarakat. Misalnya, pemberian bantuan rombong dan bedah rumah.

“Kegiatan-kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk keberpihakan pada masyarakat, terutama bagi pelaku usaha kecil. Bahkan, partai kami sering disebut sebagai partai UMKM,” ujar Hary.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)