Menuju KPU, Perindo Cilegon Pawai Keliling Kota Baja

Senin, 09 Oktober 2017 - 18:31 WIB
Menuju KPU, Perindo Cilegon Pawai Keliling Kota Baja
Menuju KPU, Perindo Cilegon Pawai Keliling Kota Baja
A A A
CILEGON - DPD Partai Perindo Kota Cilegon menyerahkan berkas persyaratan keikutsertaan pada Penilihan Umum tahun 2019 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon.

Sebelum menyerahkan, jajaran pengurus,kader melakukan aksi pawai di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon.

Sekretaris DPD Perindo Cilegon, Yuyu Marlina mengatakan, ratusan dari jajaran pengurus DPD, DPC, Bacaleg, Kader dan simpatisan melakukan aksi pawai dari Kantor DPD Perindo Kota Cilegon Lingkungan Jombang Masjid, menuju tugu selamat datang, kemudian balik kembali menuju kantor KPU Kota Cilegon.

Peserta pawai menggunakan atribut partai baik seragam, bendera Perindo sehingga masyarajat yang melalui jalur protokol melihat aksi ratusan simpatisan tersebut.

"Sudah kita serahkan berkas persyaratan ke KPU . Tadi juga sebelum ke kantor KPU, seluruh pengurus, kader melakukan longmarch di jalan protokol Kota Cilegon," ujar Yuyu, Senin (9/10/2017).

Sejauh ini, partai berlambang burung rajawali itu sudah bekerja keras mempersiapkan tahapan verifikasi di KPU. Baik sosialiasi memperkenalkan partai kepada masyarakat kota baja.

"Kita harus optimis (lolos verifikasi), jangan siasiakan kerja keras selama ini untuk membesarkan partai. Itu harapan kita semua," ucapnya.

Sementara itu, sesampainya di Kantor KPU Kota Cilegon, pengurus partai besutan Hary Tanoe disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Cilegun Fatullah dan jajaran komisioner KPU.

Fatullah menyampaikan bahwa, partai perindo menjadi partai pertama yang menyerahkan berkas persyaratan ke KPU.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)