Pencak Silat Hantarkan Perindo Kabupaten Serang ke KPU

Senin, 09 Oktober 2017 - 15:35 WIB
Pencak Silat Hantarkan Perindo Kabupaten Serang ke KPU
Pencak Silat Hantarkan Perindo Kabupaten Serang ke KPU
A A A
SERANG - Kesenian pencak silat hantarkan jajaran pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Serang untuk menyerahkan berkas persyaratan ke Kantor KPU Kabupaten Serang di Jalan Kitapa, Cimuncang, Kota Serang, Senin (9/10/2017).

Arak-arakan musik tradisional dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Kabupaten Serang Jahudi dengan pertunjukan seni bela diri pencak silat dan penyerahan hasil bumi berupa tumpeng, singkong, pisang dan kelapa ditampilkan di halaman KPU Kabupaten Serang.

"Kita serahkan berkas persyaratan berupa kartu tanda anggota sebanyak 2.000, dengan penyerahan ini kita sudah resmi daftar ke KPU," kata Ketua DPD Perindo Kab Serang Jahudi.

Jahudi mengaku, pihaknya optimis lolos tahap verifikasi partai perindo sebagai partai politik yang akan berpartisipasi di perhelatan Pilpres dan Pilleg tahun 2019 mendatang.

"Kita harus optimis, karna seluruh persyaratan sudab 100% sudah terpenuhi. Baik itu kepengurusan sampai ke tingkat ranting dan kantor," ujarnya.

Kedatangan para kader Partai Perindo disambut langsung komisioner KPU Kabupaten Serang termasuk ketua KPU M Nasehudin. Nantinya, berkas yang diserahkan kemudian akan diteliti melalui Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

"Ini berkat kerja keras kita semua, siang malam bekerja demi kesuksesnan deni Indonesia Sejahtera," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)
pixels