Cari Buah untuk Ngidam, Ibu Hamil Tua dan Suami Terperosok ke Jurang

Minggu, 08 Oktober 2017 - 16:22 WIB
Cari Buah untuk Ngidam,...
Cari Buah untuk Ngidam, Ibu Hamil Tua dan Suami Terperosok ke Jurang
A A A
PASURUAN - Pulang mencari buah juwet untuk ngidam seorang ibu dalam kondisi hamil tua bersama suaminya di Pasuruan, Jawa Timur, Minggu siang tadi (8/10/2017) terperosok ke dalam jurang di Lereng Gunung Penanggungan. Pasangan suami istri ini Samsul Mufit (34) dan Naning Ismiyati (29) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek karena kondisinya kritis.

Naning Ismiyati tak sadarkan diri setelah mengalami luka di bagian belakang dan punggung, sementara Samsul Mufit mengalami luka di wajah dan tangan
Menurut Saman saksi mata, dua korban asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan tunggal bermula Naning yang merupakan guru mengaji di kampungnya dibonceng suaminya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio mencari buah juwet untuk ngidam kandungan anak pertama dari arah barat ke timur. Keduanya akan menggelar selamatan tasyakuran Minggu besok.

Tiba di jalan menurun dengan posisi menikung tajam di wilayah lereng pegunungan, mendadak rem sepeda motornnya belakang tak berfungsi sehingga membuat Samsul panik dan tak bisa menguasai kendaraannya. Lalu motor yang dikendarainya tercebur ke dalam jurang sedalam puluhan meter.

Samsul tersangkut ke pohon pisang sementara istrinya terpental ke jurang yang banyak batunya.

Warga di lokasi kejadian dengan sigap menolong dua korban ini dan membawanya ke rumah sakit setempat serta melaporkan kejadian ke Poslantas terdekat.

Kecelakaan ini menambah daftar panjang kecelakaan di sekitar tempat tersebut. Karena selain tak ada pagar pengaman di pinggir jalan kondisinya jalan sempit. Padahal volume kendaraan tergolong ramai. Lokasi ini merupakan salah satu satu Jalur Wisata Purbakala Candi Belahan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9230 seconds (0.1#10.140)