Dua Warga Suku Anak Dalam Dibacok

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 15:37 WIB
Dua Warga Suku Anak Dalam Dibacok
Dua Warga Suku Anak Dalam Dibacok
A A A
TEBO - Dua warga Suku Anak Dalam (SAD) kelompok Kejasung yakni Maraman dan Talib, diduga dibacok oleh R, warga Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (7/10/2017) pagi.

Pembacokan ini terjadi di simpang dekat pasar tradisional Dusun Jelapang di Jalan Koridor PT WKS, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Informasi yang dirangkum, pembacokan ini diduga akibat perselisihan lahan pemakaman khusus SAD yang berada di Sungai Sepenat, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Saat itu kedua korban menemui pelaku R perihal tanah makam SAD yang digarap. Bukan jawaban yang didapat, kedua korban langsung dibacok pelaku sehingga mengalami luka serius dan harus dioperasi.

Kades Muara Kilis Sopaturahman yang mengantar korban ke RSUD Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo membenarkan pembacokan SAD tersebut, "Iya, pagi tadi saya dikasih tahu kalau ada dua orang warga SAD dibacok," kata Kades.

Menurut Sopaturahman, saat turun (ke lokasi), dia langsung mebawa korban ke puskesmas. "Lalu dirujuk ke rumah sakit karena lukanya sangat parah," ujarnya.

Kini, dua warga SAD itu dirawat intensif di Ruang ICU RSUD STS Tebo, dan dijaga oleh pihak keluarga. Tampak beberapa aparat kepolisian dan TNI tengah berjaga di sekitar ruangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1783 seconds (0.1#10.140)