Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Lokasi Kebakaran Maut Malang

Kamis, 05 Oktober 2017 - 12:21 WIB
Tim Labfor Polda Jatim...
Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Lokasi Kebakaran Maut Malang
A A A
MALANG - Tim Labfor Polda Jatim mendatangi lokasi usaha rumahan yang terbakar dan menewaskan lima orang pekerja di Sukun Kota Malang, Kamis (5/9/2017). Kedatangan tim Labfor untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang tersebut.

Di lokasi usaha yang saat kebakaran menewaskan lima orang pekerja dan dua orang lainnya luka ini tim gabungan Labfor langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan penyebab kebakaran hebat tersebut.

Hingga saat ini proses olah TKP masih berlangsung dan belum ada keterangan temuan sementara dari petugas.

Namun menurut Ponidi Ketua Rt 5/Rw 5 Dusun Badut, Sukun, Kota Malang tempat kejadian kebakaran pihak RT tidak pernah disodori izin usaha di rumah milik Samuel tersebut.

Padahal usaha milik Samuel ini sudah berlangsung sejak tahun 80-an dan berganti-ganti usaha. Bahkan saat kebakaran terjadi di rumah usaha ini tengah berlangsung dua proses produksi lem dan penggorengan keripik tempe. Dari alat-alat produksi yang terlihat di lokasi usaha ini sudah termasuk usaha industri menengah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)