Seorang Warga Kena DBD, Rescue Perindo Langsung Gelar Fogging

Minggu, 01 Oktober 2017 - 11:46 WIB
Seorang Warga Kena DBD,...
Seorang Warga Kena DBD, Rescue Perindo Langsung Gelar Fogging
A A A
GUNUNGKIDUL - Aksi nyata melayani masyarakat kembali ditunjukkan Partai Perindo. Minggu (1/10/2017) ini, Rescue Perindo melakukan fogging atau pengasapan gratis di Dusun Putat 2 dan Putat 1, Desa Putat, Patuk, Gunungkidul, DIY.

Warga di tiga RT dan lingkungan korban demam berdarah dengue (DBD) ini menerima fogging secara cuma-cuma. Kepala Bidang Operasional dan SAR Rescue Perindo DIY Bambang Giriyanto mengungkapkan, agenda fogging ini menyikapi permintaan warga. Pihaknya mendapatkan laporan seorang warga yang terkena DBD sehingga penting dilakukan pengasapan di lingkungan korban.

"Satu warga kena DBD, kami langsung datang dan melakukan fogging," katanya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, agenda fogging ini dilakukan secara rutin berdasarkan permintaan warga. "Minggu lalu kami fogging di Dusun Ngasemayu, Desa Salam, Patuk, karena permintaan mendadak, sedangkan jadwal selanjutnya di wilayah Rongkop," ujarnya.

Kepala Dusun Putat 2 Yasinta Ratnawati menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo dengan adanya fogging gratis ini. Hal ini benar-benar memberikan manfaat bagi warga, terutama untuk menghindari penyebaran DBD.

"Kebetulan memang dusun kami belum pernah mendapatkan fogging. Dan ini benar-benar sangat bermanfaat. Kami ucapkan terima kasih dengan layanan dan upaya mendekatkan dengan masyarakat kami yang dilakukan Perindo," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9955 seconds (0.1#10.140)