Tragis, Christin Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Jurang

Kamis, 28 September 2017 - 15:35 WIB
Tragis, Christin Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Jurang
Tragis, Christin Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Jurang
A A A
MANADO - Christin Suma (54), Warga Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal, Dua Manado ditemukan tewas tanpa busana di jurang hutan Kota Manado, samping SPBU Paal II Manado, Kamis (28/9), Sekira Pukul 12.30 Wita.

Berdasarkan keterangan Saksi Jimmi Poluan yang pertama menemukan mayat tersebut mengatakan, pada hari Kamis tanggal 28 september 2017 saksi di telpon oleh ibu Yasni Suma yang juga adalah kakak korban untuk memberitahukan kalau korban Christin Suma alias OGI sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sejak hari senin tanggal 25 September 2017.

"Melihat juga di dalam rumah korban terdapat bercak darah sehingga membuat keluarga korban menjadi takut. Saya langsung mendatangi rumah korban di Kelurahan Dendengan Luar lingkungan I, Kecamatan Paal II dengan maksud untuk mencari keberadaan korban," ujar dia.

Dikatakan, Sekira Pukul 12.30 Wita bersama temannya bernama Zet Binangga menemukan mayat di jurang dekat lokasi rumah korban dengan posisi kepala menghadap ke bawah jurang dan tidak menggunakan busana. "Kami melihat korban ada di jurang dekat lokasi rumah korban dengan menghadap kebawah," ujar dia.

Mengingat lokasi yang sulit untuk dilalui, korban dievakuasi oleh Tim Basarnas Manado, serta tim dari Sat Reskrim Polresta Manado, Satintelkam Polresta Manado, tim identifikasi Satreskrim Polresta Manado, Tim dari Dokpol (DVI), Polsek Tikala.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Benar adanya penemuan mayat tersebut, untuk penyebab kematian korban masih didalami," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)