Beredar Foto Sejumlah Kepala Dinas Pemprov Riau Hadiri Rakerda Partai Golkar

Rabu, 27 September 2017 - 16:18 WIB
Beredar Foto Sejumlah Kepala Dinas Pemprov Riau Hadiri Rakerda Partai Golkar
Beredar Foto Sejumlah Kepala Dinas Pemprov Riau Hadiri Rakerda Partai Golkar
A A A
PEKANBARU - Partai Golkar wilayah Riau menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada akhir pekan lalu dalam pemenangan petahana Gubernur Riau Andi Rachman di sebuah hotel Pasirpangaraian Kabupaten Rohul, Riau. Namun dalam kegiatan politik itu dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Riau.

Pejabat yang hadir itu diantaranya ada sejumlah kepala dinas. Bahkan tidak hanya sekedar hadir, mereka juga memberikan pemaparan di forum partai berlambang pohon beringin.

Usai memberikan pemaran mereka juga berselfi ria di belakang backdrop dengan tagline "Melalui Rapat Kerja Daerah Kita Menangkan Pilkada 2018 Pileg dan Pilpres 2019".

Para pejabat itu antara lain Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Prasarana Umum (PU) Provinsi Riau Dadang, Kepala Dinas Perhubungan Riau, Rahmad Rahim, Kepala Dinas Pendidikan Rudyanto dan Kepala Dinas Perkebunan Pemprov Riau, Feri.

Dalam foto yang beredar, para PNS ini bersefli bersama sejumlah petinggi Partai Golkar Riau. Para pejabat eslon II berangkat dari Kota Pekanbaru ke Rohul yang jaraknya ditempuh dalam4 jam perjalanan darat.

Dewan Penasehat Acara Rakerda Golkar, Masnur mengakui kalau kegiatan Partai Golkar itu melibatkan juga PNS. Semua pejabat mendapat undangan resmi dari panitia.

"Kita resmi mengundang mereka. Apa masalahnya sah saja kan," kata Masnur yang juga menjabat Wakil DPD I Partai Golkar Riau Rabu (27/9/2017).

Dalam Rakerda, Partai Golkar meminta kepala dinas memberikan materi terkait kinerja yang sudah dicapai dan apa yang akan dicapai lagi.

"Kan biasa saja itu pejabat pemberikan pemaparan. Kalau di (pemerintah) pusat, acara presiden memberikan pemaparan para menteri hadir, apa masalahnya. Mereka (para kadis) hanya memberikan pemaparan stategi dan apa yang telah dicapai. Sebentar saja mereka persentasinya, jadi jangan dibesar-besarkan lah," tukas anggota DPRD Riau dari Komisi E ini.

Dalam Rakerda itu juga dihadiri Ketua Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Pria yang akrab disapa Andi Rahman ini saat ini menjabat Gubernur Riau. Rakerda Partai Golkar juga disertai dengan menyerahan SK penetapan Andi Rahman diusung partai dalam Pilgub Riau 2018.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)