Bantuan untuk Pengungsi Gunung Agung Terus Mengalir

Senin, 25 September 2017 - 17:16 WIB
Bantuan untuk Pengungsi...
Bantuan untuk Pengungsi Gunung Agung Terus Mengalir
A A A
DENPASAR - Bantuan untuk pengungsi Gunung Agung terus mengalir. Bantuan ini tidak hanya dari warga lokal saja, namun juga dari warga negara asing.

Seperti halnya di pos pengusian Danau Tempe, Kota Denpasar, terlihat beberapa kali orang bule keluar masuk menyerahkan bantuan.

Seperti salah satu warga Jerman, Steve mengatakan, dengan mendengar berita tentang Gunung Agung saat ini dirinya cukup khawatir. "Pasti kami takut dengan situasi sekarang ini," jelasnya.

Saat ditanya menyerahkan bantuan apa saja, dia menyatakan beberapa bahan pokok makanan saja. "Ada beberapa bahan makanan saja. Saya berdoa Agar Gunung Agung tidak meletus," katanya.

Tidak hanya Steve saja yang menyumbang. Dari perusahaan yang dibawa oleh orang asing pun juga ada. Mereka berbondong-bondong ke pengungsian untuk menyerahkan bantuan seperti mi, telur, susu, beras, dan makanan lainnya.

Berdasarkan data Bidang Humas Satgas Tanggap Darurat sekira pukul 18.00 Wita pada Minggu 24 September 2017 jumlah pengungsi terdapat 43.036 jiwa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)