Rescue Perindo Jatim Kampanyekan Hidup Sehat pada Warga Sugihwaras

Minggu, 24 September 2017 - 20:21 WIB
Rescue Perindo Jatim Kampanyekan Hidup Sehat pada Warga Sugihwaras
Rescue Perindo Jatim Kampanyekan Hidup Sehat pada Warga Sugihwaras
A A A
BOJONEGORO - Rescue Partai Perindo konsisten memberikan edukasi hidup sehat kepada masyarakat. Seperti pada Minggu (24/9/2017), Tim Rescue mengampanyekan hidup sehat bebas nyamuk kepada warga RT 12 hingga 14, Kelurahan Trate, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Edukasi hidup sehat ini disampaikan bersamaan dengan fogging di kawasan setempat. Momen ini juga dimanfaatkan Tim Rescue untuk membagikan kaos gratis untuk masyarakat. “Sebenarnya kami hanya mengingatkan lagi pola hidup sehat bebas nyamuk kepada masyarakat,” ujar Ketua DPW Rescue Perindo Jatim Suci Rahmawati.

Dia juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan bubuk abate gratis dan penyuluhan tentang nyamuk demam berdarah dengue (DBD). Tim Rescue Partai Perindo akan berusaha secepatnya merespons permintaan warga.

Sementara warga setempat, Taufik, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim rescue yang dengan sukarela datang untuk memberi pemahaman dan arti hidup sehat. “Apa yang telah dilakukan Partai Perindo sangat berarti bagi kami,” ujar Taufik.

Hal senada disampaikan Siti, warga lainnya. Menurutnya, meski sudah sering mendengar mengenai sosialisasi hidup sehat, kegiatan yang dilakukan Rescue Perindo paling tidak mengingatkan kembali masyarakat untuk berhati-hati dan mengantisipasi penyebaran virus DBD.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9162 seconds (0.1#10.140)