Truk Kontainer Lindas Minibus dan Motor di Semarang hingga Ringsek

Rabu, 20 September 2017 - 13:43 WIB
Truk Kontainer Lindas Minibus dan Motor di Semarang hingga Ringsek
Truk Kontainer Lindas Minibus dan Motor di Semarang hingga Ringsek
A A A
SEMARANG - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kali ini, kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Arteri Yos Sudarso, tepatnya di Cakrawala sebelah utara Kalibanteng, Rabu (20/9/2017). Sebuah truk kontainer melindas mobil Honda Mobilio bernopol H 8820 FP dan sepeda motor Honda Supra H 5132 YE hingga ringsek.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. “Mobil warna putih ringsek tergencet truk kontainer. Pengemudinya masih di dalam, sepertinya masih hidup. Namun kondisi dia terluka di bagian kepala,” ungkap seorang saksi, Adit, warga Ungaran.

Sementara pengendara motor bernama Feri Akbar (54), warga Gunungpati Semarang, selamat dari kecelakaan nahas itu. Feri mengaku spontan melompat saat mobil terlindas truk di area pembatas beton yang masih dalam pengerjaan. “Alhamdulillah, untung saya selamat, soalnya tadi saya langsung melompat,” tutur Feri.

Sopir kontainer yang juga selamat, langsung diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Sementara proses evakuasi terhadap pengemudi mobil yang diketahui bernama Budi berhasil dilakukan. Evakuasi yang berlangsung hampir tiga jam mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan panjang.

Proses evakuasi yang dilakukan petugas Kepolisian bersama Tim SAR akhirnya berhasil mengeluarkan pengemudi dari mobil sekitar pukul 11.45 WIB. Hingga Rabu (20/9/2017) siang, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan karena kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3461 seconds (0.1#10.140)