Ini Dia Pembunuh Bidan Cantik Dini Prastyani

Selasa, 19 September 2017 - 13:13 WIB
Ini Dia Pembunuh Bidan...
Ini Dia Pembunuh Bidan Cantik Dini Prastyani
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kepolisian menunjukkan tersangka Iyal alias ASP, pembunuh bidan cantik Dini Prastyani (26). Pria berpostur pendek, kurus, berkulit sawo matang, dan memiliki tato naga di dada kanan, sudah dikenal banyak warga Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Namun, warga masih tak mempercayai Iyal tega menghabisi secara biadab bidan cantik Dini Prastyani, karena selama ini dikenal sebagai sosok yang taat beribadah. "Iyal ini warga asli Desa Penyombaan, tapi banyak keluarganya di Kabupaten Seruyan. Anaknya saleh dan taat beribadah,” kata Murni, seorang warga Penyombaan, Selasa (19/9/2017).

Diketahui, Iyal membunuh Dini Prasetyani dengan memukul kepala kirinya dengan palu dan menusuk dada kirinya dengan pisau. Pelaku membunuh korban karena cemburu dan cintanya diputuskan dengan alasan orang tua korban tidak merestuinya.

"Pengakuan ASP , pembunuhan keji itu terjadi pada 5 Agustus 2017 malam hari. ASP memukul kepala korban dengan palu hingga meninggal. Kemudian menusuk dada korban dengan pisau," ujar Waka Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kompol Dhovan Oktavianto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8398 seconds (0.1#10.140)