Nahas, Seorang Penebang Kayu Tewas Tertimpa Kayu

Kamis, 14 September 2017 - 19:59 WIB
Nahas, Seorang Penebang Kayu Tewas Tertimpa Kayu
Nahas, Seorang Penebang Kayu Tewas Tertimpa Kayu
A A A
TEBO - Warga Dusun Sukorejo Desa Bukit Pamuatan, Kacamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Jambi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pada Kamis (14/9/2017).
Kapolsek Serai Serumpum Iptu Sirait menjelaskan,sosok mayat itu ditemukan warga di lokasi LAJ (Lestari Asri Jaya). Korban diketahui bernama Jauhari bin tegi (55), seorang petani yang bermukim di Dusun Sukorejo Desa Bukit Pamuatan, Kacamatan Serai Serumpun, Tebo.

Menurut keterangan anak almarhum bernama Joni Hidayan, Bapaknya atau almarhum pamit pada Rabu kemarin akan melakukan penebangan kayu untuk bahan bangunan rumah milik korban.
Adapun lokasi penebangan di lokasi Konsesi yang tidak jauh dari rumahnya.

“Sampai sore ditunggu korban tak kunjung kembali. Akhirnya malam harinya dilakukan pencarian tapi tidak berhasil," ujar Kapolsek.

Kemudian, seorang seorang saksi melihat korban dalam kondisi terlentang di lahan yang akan dikerjakan di areal Konsesi. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa sambil memegang mesin chansawberwarna orange dan putih.

Saksi juga melihat sebatang kayu medang yang sudah tumbang berdiameter 30 cm berjarakdua meter dari korban. Ada juga kayu lapuk yang berdampingan kayu tersebut. Korban diduga tetimpa kayu tersebut dan mengenai bagian dada korban.

"Hasil olah TKP diduga korban meninggal karena kecelakaan kerja dan saat itu tidak ada yang menemanipada saat kerja," jelas Kapolsek.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2142 seconds (0.1#10.140)
pixels