Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Macan Kumbang

Rabu, 06 September 2017 - 13:30 WIB
Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Macan Kumbang
Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Macan Kumbang
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo melalui sayap partai, Rescue Perindo Sumsel kembali melakukan fogging permukiman warga. Kali ini ratusan rumah di RT 43, Macan Kumbang, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Kota Palembang.

Seperti sebelumnya, pengasapan gratis ini mendapatkan sambutan luar biasa dari warga sekitar. Bahkan Ketua RT 43 Rita Mulyani hadir menyambut dan mendampingi proses pengasapan.

"Ya kali ini kita fogging kembali di kawasan RT45 Kelurahan Demang Lebar Daun, IB I," ujar Ketua Litbang dan IT DPW Rescue Perindo Sumsel A Mada Taufik, Rabu (6/9/2017).

Selain pengasapan, tim Rescue Perindo juga memberikan bubuk abate dan mensosialisasikan cara pencegan munculnya nyamuk penyebar penyakit demam berdarah (DBD). "Kita lakukan fogging guna mencegah penyebaran nyamuk penyebar demam berdarah," jelasnya.

Untuk fogging, sambung Mada, dilakukan secara rutin dan gratis sebanyak dua kali seminggu. Namun jika ada permintaan warga akan didahulukan.

"Agendanya dua kali seminggu, tapi kalau ada permintaan warga kita dahulukan," tegasnya didampingi Ketua Ketua DPC Partai Perindo IB I Palembang Edi Aprianto.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)