5 Daerah di DIY Terima Hewan Kurban dari Partai Perindo

Minggu, 03 September 2017 - 19:49 WIB
5 Daerah di DIY Terima Hewan Kurban dari Partai Perindo
5 Daerah di DIY Terima Hewan Kurban dari Partai Perindo
A A A
YOGYAKARTA - Partai Perindo se-DIY secara serentak menyalurkan hewan kurban di lima daerah di Provinsi DIY. Penyerahan hewan kurban jenis kambing ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat (1/9/2017) dan Sabtu (2/9/2017).

Pada Jumat lalu (1/9/2017), Perindo telah menyalurkan hewan kurbannya di daerah Sleman dan Yogyakarta. Kemudian Sabtu (2/9/2017) di Gunungkidul, Bantul dan Kulonprogo.

“Untuk Sleman di daerah Mlati, Yogyakarta di daerah umbulharjo. Gunungkidul di daerah Ponjong, Kulonprogo di daerah Temon. Sementara Bantul kami masih menunggu laporan di daerah mana,” kata Sekretaris DPW Partai Perindo DIY, Imansyah, Minggu (3/9/2017).

Imansyah menjelaskan, penyerahan hewan kurban diserahkan langsung ketua DPD Perindo se-DIY kecuali di Yogyakarta. Untuk daerah Sleman diserahkan Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan.

Di Yogyakarta diserahkan Sekretaris DPD Perindo Yogyakarta, Doni Wicaksono. Di Gunungkidul oleh Ketua DPD Perindo Gunung Kidul, Agung Nugroho. Sedangkan daerah Kulon Progo diserahkan langsung Ketua DPD Perindo Kulon Progo Suwito.

Kata Imansyah, warga yang menerima hewan kurban dari Perindo sangat senang. Mereka berharap program tersebut terus berlanjut.

Bahkan bukan hanya saat Idul Adha, namun juga bantuan lainnya. Terutama program pembangunan untuk kemajuan dan kejahteraan warga.

“Itulah yang diinginkan warga saat menerima hewan kurban dari kami,” paparnya.

Imansyah mengharapkan apa yang telah diberikan Perindo ini dapat bermanfaat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi kepada warga dan kehadiran Perindo dapat diterima masyarakat.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)