Perindo Ponorogo Sembelih Dua Sapi dan Tiga Kambing

Sabtu, 02 September 2017 - 16:22 WIB
Perindo Ponorogo Sembelih Dua Sapi dan Tiga Kambing
Perindo Ponorogo Sembelih Dua Sapi dan Tiga Kambing
A A A
PONOROGO - DPD Partai Perindo Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menyembelih dua ekor sapi dan tiga ekor kambing dalam perayaan Idul Adha 1438 H ini. Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan Sabtu (2/9/2017).

Dua ekor sapi yang dipotong hari ini merupakan sumbangan dari Ketua DPD dan Pembina DPD Perindo Ponorogo. Sedangkan dua ekor kambing lainnya berasal dari pengurus Partai Perindo Ponorogo sendiri.

"Sementara untuk satu ekor kambing merupakan pemberian dari bapak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," kata Ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita.

Sebanyak dua ekor sapi dan tiga ekor kambing ini dipotong di rumah pemotongan hewan (RPH) Rita Jaya Beef (RJB) di Desa Pijeran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kebersihan daging hewan itu.

"Seluruh daging hasil kurban kita bagikan secara langsung ke warga yang membutuhkan. Ada 350 paket, seluruhnya sudah selesai kita salurkan hari ini."

Menurut Rita, penyaluran daging hewan kurban ini tak lain sebagai bentuk syukur dari DPD Partai Perindo Kabupaten Ponorogo kepada Tuhan atas limpahan rahmat yang selama ini diberikan. Sehingga, berbagai kegiatan partai maupun kader bisa berjalan dengan baik.

"Selain itu, hal ini juga dalam rangka berbagi dan menciptakan silaturahmi antarkader dan warga masyarakat. Semoga, pada Hari Raya Idul Adha berikutnya Partai Perindo bisa kembali berkurban, dan jumlah hewan yang dipotong semakin banyak, sehingga jumlah yang dibagikan juga bertambah," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7854 seconds (0.1#10.140)