Truk Tangki Pertamina Terguling di Dekat Gerbang Tol Merak

Kamis, 31 Agustus 2017 - 15:59 WIB
Truk Tangki Pertamina Terguling di Dekat Gerbang Tol Merak
Truk Tangki Pertamina Terguling di Dekat Gerbang Tol Merak
A A A
CILEGON - Truk tangki milik Pertamina membawa 2.400 liter bahan bakar minyak jenis solar terguling di dekat gerbang tol Merak, tepatnya di Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (31/8/2017).

Truk tangki dengan nomor polisi E 9481 YA itu melaju dari arah merak dan akan masuk ke dalam jalan tol dengan kecepatan tinggi.Setibanya di lokasi sekitar pukul 13.50 WIB truk yang dikemudikan Hendra oleng kemudian menabrak pembatas jalan hingga terguling dengan posisi roda berada diatas.

"Ketika melintas persimpangan tidak dapat mengendalikan kendaraanya menabrak median jalan kemudian terbalik," ujar Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah, Kamis (31/8/2017).

Akibatnya, muatan BBM jenis solar tumpah ke jalanan. Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran petugas menyiagakan mobil pemadam kebakaran di lokasi dan mensterilkan lokasi.

Sementara sang sopir Hendra dan kondekturnya Moh Maki selamat dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Keduanya hanya mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan. "Sopir dan kondektur selamat dan hanya mengalami luka ringan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0872 seconds (0.1#10.140)