Panik Digerebek Polisi, Kurir Sesak Napas Setelah Telan 16 Pil Ekstasi

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:01 WIB
Panik Digerebek Polisi, Kurir Sesak Napas Setelah Telan 16 Pil Ekstasi
Panik Digerebek Polisi, Kurir Sesak Napas Setelah Telan 16 Pil Ekstasi
A A A
PALEMBANG - Panik saat digerebek petugas Direktorat Pol Air Polda Sumsel, Mauliyana (34), nekat menelan 16 butir pil ekstasi yang masih terbungkus plastik. Akibatnya tersangka mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit Pusri Palembang untuk mengeluarkan pil ekstasi dari dalam tubuhnya.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, 16 butir pil ekstasi tersebut dikeluarkan secara utuh dan masih terbungkus dalam plastik. "Aksi pelaku memang tergolong nekat lantaran takut melihat kedatangan petugas," kata Direktur Pol Air Polda Sumsel, Kombes Pol Robinson Siregar, Selasa (29/8/2017).

Robinson mengatakan, penangkapan pelaku yang tinggal di Jalan Yasin Salma, Palembang ini, berawal dari informasi akan adanya transaksi ekstasi yang sering dilakukan di daerah saluran pipa Mata Merah, Palembang. "Jadi pada Senin (28 Agustus 2017), petugas langsung mendatangi dan mencurigai tersangka karena gerak-geriknya yang mencurigakan," ujarnya.

Sementara itu, tersangka Mauliyana mengaku barang haram tersebut rencananya akan diantar ke wilayah Pulau Borang yang merupakan daerah perairan Sungai Musi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)