Kunjungi Biro MNC Media Jatim, Kapolresta Ajak Media Dukung Kamtibmas Sidoarjo

Senin, 28 Agustus 2017 - 23:41 WIB
Kunjungi Biro MNC Media Jatim, Kapolresta Ajak Media Dukung Kamtibmas Sidoarjo
Kunjungi Biro MNC Media Jatim, Kapolresta Ajak Media Dukung Kamtibmas Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo untuk menciptakan kamtibmas di daerah itu. Selain mengoptimalkan fungsi Babinkamtibmas di masyarakat, Polresta Sidoarjo juga berusaha menjalin kerja sama dengan kalangan media.

Seperti yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dengan mengunjungi Kantor Biro MNC Media Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Senin sore (28/8/2017).

Dalam kunjungannya yang diterima langsung Kepala Biro MNC Media Jatim Achmad Willyanto, Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengajak agar media ikut membantu dan menjalin kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas, khususnya di wilayah Kota Sidoarjo, agar tetap Kondusif.

Dalam Kesempatan itu, Kombes Pol Himawan Bayu Aji didampingi Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi melakukan banyak diskusi, terutama membahas bagaimana menciptakan suasana Kota Sidoarjo yang aman dan kondusif, tanpa harus merugikan orang lain.

Dalam diskusi itu, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menegaskan, dibutuhkan kerja sama yang baik antara media dan kepolisian untuk bisa mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif di masyarakat, khususnya di Kota Sidoarjo yg kini makin ramai sebagai kota penyanggah Surabaya.

"Media dan polisi harus bisa bekerja sama untuk mewujudkan suasana kamtibmas Kota Sidoarjo yang aman dan kondusif,” ujar Himawan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)