Jelang Pilgub Jabar, Aher Minta Jangan Ada yang Menyebar Kebencian

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 17:11 WIB
Jelang Pilgub Jabar,...
Jelang Pilgub Jabar, Aher Minta Jangan Ada yang Menyebar Kebencian
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berharap seluruh rangkaian dan tahapan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 berjalan kondusif. Jangan sampai ada permasalahan berarti yang mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Harapannya pilgub berjalan aman, lancar, kondusif, tidak ada masalah apa pun," kata Aher di sela Munas III dan Rembug Nasional Keluarga Besar Marhaenisme di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (25/8/2017).

Dia pun meminta agar pelaksanaan pilgub dijaga bersama oleh semua pihak. Sehingga, harapan pilgub yang kondusif bisa benar-benar terwujud.

"Kita sebagai bangsa harus komitmen. Ini kontestasi demokrasi untuk menentukan siapa pemimpin ke depan. Tujuannya kan menentukan pemimpin ke depan. Kalau sudah terpilih, kan jadi pimpinan bersama," jelasnya.

Secara khusus, Aher berharap jangan sampai ada ujaran kebencian dan fitnah selama rangkaian pilgub. Publik pun diminta jangan cepat percaya jika ada informasi negatif sebelum mendapat informasi yang utuh. "Saya minta jangan ada tulisan-tulisan yang menyebar kebencian," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6994 seconds (0.1#10.140)