Terpeleset di Jamban Pinggir Sungai, Nenek Selie Tewas Tenggelam

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 11:28 WIB
Terpeleset di Jamban...
Terpeleset di Jamban Pinggir Sungai, Nenek Selie Tewas Tenggelam
A A A
BARITO SELATAN - Seorang nenek tewas tenggelam di Sungai Barito, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis, 24 Agustus 2017. Sebelumnya, korban Selie (82) terpeleset di jamban lalu terjatuh ke sungai.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karau Kuala Ipda Budi mengatakan, korban merupakan warga RT 02, Desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng. “Sebelum kejadian,sang nenek pergi ke jamban atau lanting sekitar pukul 22.30 WIB untuk buang air besar. Saat di atas jamban, korban terpeleset hingga terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam,” ujar Budi di Mapolsek Karau Kuala, Jumat (25/8/2017).

Mengetahui korban tidak kembali ke rumah, keluarga dan warga berusaha mencari dan melaporkan ke Polsek Karau Kuala. Setelah polisi melakukan penyisiran di sekitar Sungai Barito, akhirnya jenazah korban ditemukan tenggelam, tidak jauh dari lokasi jamban.

“Korban diduga terpeleset saat berjalan menuju jamban, kemudian terjatuh ke Sungai Barito sehingga menyebabkannya tewas tenggelam.Jenazah sudah dikuburkan oleh keluarga pagi tadi,” kata Ipda Budi.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3705 seconds (0.1#10.140)