Seorang Janda di Karawang Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 24 Agustus 2017 - 22:41 WIB
Seorang Janda di Karawang Tewas Bersimbah Darah
Seorang Janda di Karawang Tewas Bersimbah Darah
A A A
KARAWANG - Seorang janda tewas secara mengenaskan di rumahnya, Dusun Sembrang RT 02/05 Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/8/2018). Korban bernama Omah (43) itu ditemukan warga setempat dalam keadaan bersimbah darah di kamarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi-saksi. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, diduga pelaku terlebih dahulu memerkosa dan menganiaya korban dengan cara memukul bagian kepala korban menggunakan benda tumpul.

Menurut dia, awalnya warga setempat atas nama Ade Supriatna (23), mendatangi rumah korban untuk membeli kopi. Ketika itu Ade mendengar ada suara mengorok dari dalam. Namun, begitu mengetuk pintu sama sekali tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi pergi ke rumah Omin (47), warga lainnya, menggunakan sepeda motor.

"Setelah ketemu, keduanya kembali ke rumah korban. Sesampainya di rumah korban, keduanya memberanikan diri masuk ke dalam rumah. Pada saat itu, melihat korban yang sudah tak bernyawa dalam posisi tengkurap dengan kepala berdarah," kata Yusri.

Sampai saat ini polisi melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motif pembunuhan itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)