Usai Lakukan Sweeping, Ratusan Sopir Datangi DPRD Sumsel

Senin, 21 Agustus 2017 - 13:33 WIB
Usai Lakukan Sweeping, Ratusan Sopir Datangi DPRD Sumsel
Usai Lakukan Sweeping, Ratusan Sopir Datangi DPRD Sumsel
A A A
PALEMBANG - Usai melakukan aksi sweeping terhadap pengemudi angkutan online. Ratusan sopir angkutan konvensional mendatangi gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (21/8/2017).

Dalam orasinya, ratusan pengemudi angkutan konvensional ini meminta adanya regulasi terhadap angkutan online yang beroperasi di Palembang, Sumatera Selatan. "Ini permasalahan simpel, sebagai angkutan konvensional kami merasa tersakiti karena adanya angkutan online," ujar Koordinator Aksi, Syafruddin Lubis.

Dikatakan dia, pihaknya ingin dengan cara damai dan kondusif dalam menyelesaikan permasalahan ini. Dan kedepan tidak ada lagi aksi sweeping yang dilakukan oleh pihaknya. "Kita sudah himbau kepada sopir angkutan untuk tidak melakukan sweeping (terhadap sopir angkutan online)," ujar dia.

Sementara itu Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono, mengutarakan, orasi sopir angkutan konvensional sudah diterima oleh Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan. "Mari kita sama-sama menjaga kondisi yang kondusif di Palembang, dan tidak ada lagi aksi anarkis," ujar dia.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)