Ribuan Kader PAN Dipastikan Hadiri Rakernas di Bandung

Senin, 21 Agustus 2017 - 13:16 WIB
Ribuan Kader PAN Dipastikan Hadiri Rakernas di Bandung
Ribuan Kader PAN Dipastikan Hadiri Rakernas di Bandung
A A A
BANDUNG - Sebanyak lima ribu kader Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN III yang digelar hari ini, Senin (21/8/2017) hingga Rabu (23/8/2018) di Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan, ratusan bendera, spanduk, dan baliho Mukernas PAN mulai menghiasi Kota Bandung. Berbagai atribut tersebut terlihat terpasang mulai dari Bundaran Cibiru, Jalan Soekarno Hatta, kawasan Buah Batu, dan Hotel Asrilia di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, tempat dimana Rakernas PAN III digelar.

Ketua OC Nasional Rakernas PAN III Yandri Susanto mengatakan, seluruh persiapan pembukaan Rakernas PAN III yang akan dibuka pukul 13.00 WIB sudah siap 100%.

Para peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang meliputi pengurus DPW PAN dan DPD PAN se- Indonesia juga berada di lokasi acara dan sekitarnya.

"Akan hadir sekitar 5000 kader PAN mengikuti Rakernas ini. Mereka meliputi pengurus DPP, DPW, DPD, dan 7 anggota DPR RI, DPRD, serta para eksekutif dari PAN," sebut Yandri yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPR RI ini.

Pembukaan Rakernas PAN III juga akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan, Wakil Gubernur Jabar Dedy Mizwar, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Selain itu, akan hadir juga pimpinan partai politik serta tokoh-tokoh masyarakat Jabar.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan suport masyarakat Jawa Barat, khususnya warga Bandung dan sekitarnya. Karena yang hadir di Bandung ini lima ribu kader partai, semoga bisa ikut menggerakkan ekonomi rakyat dengan membeli oleh-oleh dan cinderamata khas Bandung atau Jawa Barat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)
pixels