Identitas 5 Korban Tewas Tertabrak Kereta Api di Kendal

Minggu, 20 Agustus 2017 - 17:13 WIB
Identitas 5 Korban Tewas Tertabrak Kereta Api di Kendal
Identitas 5 Korban Tewas Tertabrak Kereta Api di Kendal
A A A
KENDAL - Lima penumpang Avanza B 998 RS tewas seketika setelah mobilnya ditabrak Kereta Api Kaligung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Gebang, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah, Minggu siang (20/8/2017). (Baca: Satu Keluarga Tewas Ditabrak KA Kaliagung di Kendal)

Kelima korban tewas merupakan satu keluarga yang terdiri dari tiga orang dewasa dan dua balita. Kelima korban tewas yakni, M Thamrin (63) beralamat Sekepel Weleri, Lina Retnowati (32), Nabila Jakwin (13), M Paris Ramadhan (2) dan Renan yang masih berusia 8 bulan.

Camat Weleri Marwoto mengatakan, korban sebelumnya tinggal di Jakarta dan mempunyai usaha konveksi.
“Korban baru membeli rumah di Penyangkringan dan tinggal selama tiga bulan,” katanya saat dihubungi melalui telepon seluler. (Baca juga: Ini Penjelasan Humas KAI soal Satu Keluarga Tewas Ditabrak KA di Kendal)

Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Edy Sutrisno mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memeriksa sejumlah saksi.

“Korban semuanya merupakan satu keluarga dan sudah kami bawa ke RS Islam Weleri. Sedangkan, lainnya masih dalam pemeriksaan dan penanganan petugas,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)