Bekap Karyawati Toko Kerudung, Pria Ini Diamuk Massa

Selasa, 15 Agustus 2017 - 23:46 WIB
Bekap Karyawati Toko Kerudung, Pria Ini Diamuk Massa
Bekap Karyawati Toko Kerudung, Pria Ini Diamuk Massa
A A A
DEMAK - Seorang pria langsung diamuk massa setelah membekap karyawati toko kerudung di Demak, Jawa Tengah (Jateng). Untuk melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura menjadi calon pembeli. Ketika korban lengah, pelaku langsung membekapnya.

Peristiwa bermula ketika pelaku bernama Fatkhurrohman (19), warga Kudang RT 2/1 Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) mendatangi toko kerudung di Jalan Sunan Sahid Kecamatan Demak Kota, Demak. Sebagaimana pembeli lainnya, pelaku memilih-milih kerudung sebelum menentukan pilihannya.

“Pelaku datang sekira pukul 14.00 WIB dan dilayani oleh karyawan bernama Latifatun Naimah (20). Tetapi sekitar 30 menit kemudian, pelaku tidak jadi membeli dan langsung meninggalkan lokasi,” ujar Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Selasa (15/8/2017).

Pelaku kemudian datang kembali ke toko pada pukul 16.00 WIB. Gadis cantik itu pun tidak menaruh curiga dan membiarkan pelaku untuk kembali memilih kerudung. Namun tak disangka, mendadak pelaku membekap korban hingga meronta agar terbebas. “Korban akhirnya bisa berteriak minta tolong hingga mengundang warga berdatangan ke lokasi. Seketika pelaku mencoba kabur dan dikejar oleh warga sekitar,” ujar Sutomo.

Warga yang banyak berdatangan akhirnya bisa mengepung pelaku dan melakukan penangkapan. Sebelum emosi massa semakin tak terkendali, warga melaporkan kejadian itu kepada aparat polisi terdekat. “Selanjutnya Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Demak mendatangi TKP dan mendapati koban sudah tertangkap massa dan dibawa menuju ke Kantor Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Demak (Kadilangu). Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Demak Kota,” ungkapnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4155 seconds (0.1#10.140)