Diduga Jaringan Teroris, AZ Ditangkap Densus 88 di Riau

Selasa, 15 Agustus 2017 - 01:01 WIB
Diduga Jaringan Teroris, AZ Ditangkap Densus 88 di Riau
Diduga Jaringan Teroris, AZ Ditangkap Densus 88 di Riau
A A A
PEKANBARU - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror melakukan pengerebekan sebuah rumah di Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Dalam operasi ini, polisi menangkap seorang yang diduga sebagai jaringan teroris.

Operasi yang dilakukan pada pukul 16.30 WIB di Jalan Bahagia, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil. Terduga teroris yang diamankan itu berinisial AZ.

"Dalam penggerebekan itu, kita disaksikan oleh tokoh masyarakat," ujar Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Senin (14/8/2017).

Usai menangkap terduga teroris, tim kemudian melakukan pengerebekan di rumah AZ di wilayah Jalan Pahlawan Tengah, RT 005 RW 004 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

Penggerebekan ini juga disaksikan oleh istri dan keluarga AZ. Di rumah AZ petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang dicurigai sebagai alat untuk melakukan teror.

"Barang bukti yang diamankan seperti kartu identitas, tas dan lainnya. Untuk selanjutnya kasusnya ditangani Densus. Saat ini AZ masih diamankan di Polsek Bangko. Rencananya akan dibawa ke Pekanbaru," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)
pixels