Lomba Lari Istri Gendong Suami, Peserta Berjatuhan

Senin, 14 Agustus 2017 - 10:28 WIB
Lomba Lari Istri Gendong Suami, Peserta Berjatuhan
Lomba Lari Istri Gendong Suami, Peserta Berjatuhan
A A A
SRAGEN - Memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72, panitia perlombaan di Desa Ngarum Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah menggelar perlombaan unik dan menarik. Seperti lomba istri menggendong suaminya dan sepakbola berdaster oleh bapak-bapak.

Kegiatan yang digelar Minggu ini berhasil menarik perhatian warga. Panitia lomba mengadakan lomba unik yakni istri menggendong suaminya sendiri yang sebelumnya suami harus mencium istri terlebih dulu.

Selain itu, panitia juga menggelar sepak bola berdaster oleh bapak-bapak. Menurut Kepala Desa Ngarum Wahyu Purnomo, lomba semacam ini selain mengeluarkan biaya sedikit namun bisa menghibur hati masyarakat.

“Semua penonton tertawa saat melihat para istri jatuh bangun saat menggendong suaminya yang kelebihan berat badan,” kata Wahyu.

Sementara salah seorang peserta, Hartono, terlihat semangat meski harus kalah cepat dibanding peserta lain. Kekalahan hartono karena istrinya terlalu besar. Namun, walaupun capek, dalam perlombaan ini dirinya mengaku senang.

Setelah mengadakan berbagai perlombaan dan hiburan, panitia menutup dengan malam tirakatan yang diikuti seluruh warga masyarakat Desa Ngarum.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)