Sopir Masih Belajar Nyetir, Mobil Terperosok ke Parit

Minggu, 13 Agustus 2017 - 18:35 WIB
Sopir Masih Belajar...
Sopir Masih Belajar Nyetir, Mobil Terperosok ke Parit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Mobil Toyota Avanza Silver KH 1358 yang dikemudikan seorang warga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) terperosok ke parit di Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam), Minggu (12/8/2017) sore.

Kejadian ini berawal saat Esti (37) didampingi temannya Eni (35), belajar menyetir. Saat Esti hendak merem mobil, dia ternyata menginjak pedal gas mobil sehingga terperosok ke parit tersebut. Esti dan temannya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Lokasinya itu tak jauh dari Bundaran Tudung Saji. Yang mengemudi itu ibu-ibu yang belajar menyetir. Di dalam ada dua orang. Mobilnya nyemplung karena sopirnya salah injak pedal gas yang dikira rem,” ujar Susan, saksi mata, warga Kelurahan Baru kepada MNC Media, Minggu (12/7/2107).

Susan mengatakan, warga setempat yang melihat peristiwa itu lalu berusaha membantu keduanya keluar dari mobil. Beruntung, Esti dan temannya Eni, tidak terluka meskipun keduanya berada dalam mobil yang terperosok.

Warga juga berusaha membantu mengeluarkan mobil dari parit. Karena kesulitan, warga sekitar melaporkan kejadian itu kepada petugas pemadam kebakaran (damkar) Pemkab Kobar. Petugas selanjutnya mengevaluasi mobil tersebut dari parit.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)