Diduga Bawa Obat Terlarang, Pemuda Diamankan Polsek Kaliwungu

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 22:16 WIB
Diduga Bawa Obat Terlarang, Pemuda Diamankan Polsek Kaliwungu
Diduga Bawa Obat Terlarang, Pemuda Diamankan Polsek Kaliwungu
A A A
KENDAL - Polsek Kaliwungu mengamankan seorang pemuda karena kedapatan membawa obat-obatan saat menggelar razia di sejumlah tempat Jumat (11/8/2017) malam. Razia dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba, minuman keras oplosan, senjata tajam, dan mengantisipasi tindak kriminal yang mulai marak di wilayah Kaliwungu.

Kapolsek Kaliwungu AKP Nanung Nugraha mengatakan, polisi yang patroli bergerak ke utara Kaliwungu mendapati pemuda yang sedang nongkrong di Pelabuhan Kendal membawa obat-obatan. Polisi masih belum memastikan jenis obat tersebut dan menyitanya untuk diperiksa di laboratorium.

“Polisi mengamankan pil tersebut dan meminta keterangan pemiliknya. Polisi juga menggeledah kendaraan untuk mencegah peredaran obat-obatan, minuman keras oplosan, dan senjata tajam,” kata Nanung Nugraha.

Kapolres menambahkan, razia Polsek Kaliwungu ini dibagi menjadi dua tim. Satu tim bergerak ke wilayah selatan dan satu lagi ke utara. Tim yang ke selatan menyisir lokasi makam yang berada di perbukitan, dan lokasi yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Sedangkan tim yang mengarah ke utara, menyisir pantura kaliwungu dan pelabuhan tanjung Kendal. Petugas juga memeriksa surat-surat kendaraan pemuda yang nongkrong untuk mencari pelaku pencurian kendaraan bermotor.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)