Lama Kosong, Sejumlah Jabatan di Pemkab Gunungkidul Diisi Hari Ini

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 09:40 WIB
Lama Kosong, Sejumlah Jabatan di Pemkab Gunungkidul Diisi Hari Ini
Lama Kosong, Sejumlah Jabatan di Pemkab Gunungkidul Diisi Hari Ini
A A A
GUNUNGKIDUL - Setelah lama kosong, sejumlah jabatan di Pemkab Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini akan diisi. Tercatat delapan pejabat eselon III promosi jabatan menjadi kepala dinas atau menjadi pejabat eselon II.

Sekda Gunungkidul Drajad Ruswandono menjelaskan, pihaknya memang akan melakukan penataan pejabat. Selain delapan pejabat promosi dan telah mengikuti fit and proper test beberapa waktu lalu, juga dilakukan pergeseran pejabat eselon II dan III. "Ada 122 pejabat yang bakal kita lantik hari ini," katanya kepada SINDOnews, Jumat (11/8/2017).

Menurut Drajad, pihaknya berupaya menempatkan pejabat dan disesuaikan‎ kapasitas di bidangnya. "Konsep the right man on the right place berusaha kami kedepankan."

Dari informasi yang beredar, beberapa nama pejabat yang lolos fit and proper test dan dipilih bupati menjadi kepala dinas adalah Sri Suhartanto menjadi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Agus Kamtono menjadi kepala Dinas Kebudayaan, Wahyu Nugroho menjadi kepala Badan Kesatuan Bangsa, Irawan Jatmiko menjadi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, dan‎ Winaryo menjadi Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang.

Selanjutnya, Dewi Irawaty menjadi kepala Dinas Kesehatan, Widagdo dipercaya menjadi kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dipercayakan kepada Bahron Rosyid.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)