Rotasi Jabatan, Kapolres Sidrap Minta Pejabat Baru Gelorakan Vaksinasi

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:23 WIB
loading...
Rotasi Jabatan, Kapolres Sidrap Minta Pejabat Baru Gelorakan Vaksinasi
Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo meminta jajarannya untuk menggelorakan vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
SIDRAP - Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo meminta jajarannya untuk menggelorakan vaksinasi Covid-19 yang kini sudah berjalan di Kabupaten Sidrap.

Hal ini disampaikan saat rotasi jabatan di jajaran pejabat utama Polres Sidrap yakni, Kabag Perencanaan, Kasat Intelkam hingga Kapolsek. Serah terima jabata digelar di halaman Mapolres Sidrap, Selasa (17/5/2022).



Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama karena sudah mendampingi selama bertugas di Polres Sidrap.

"Kepada pejabat baru di sampaikan selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dia meminta, untuk menggelorakan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Sidrap yang mana sekarang pada level 3 dalam capaian vaksinasi.

Kabag Perencanaan Polres Sidrap, dijabat Kompol Muhammad Gurdi. Pejabat lama, Kompol Musliadi, menduduki jabatan Kabag Logistik Polres Bone. Kasat Intelkam, AKP So'ib, memasuki masa purna bakti, digantikan Iptu Suhardi, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Parepare.

Sementara, Kapolsek Dua Pitue, dijabat oleh Iptu Bahri, sebelumya menjabat Kapolsek Belawa Polres Wajo. Pejabat AKP Kamal, pejabat lama, menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep.

Kapolsek Baranti dijabat Iptu Amran Adam, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Mandai Polres Maros, dari pejabat lama AKP Sukirno, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Pammana Polres Wajo Polda Sulsel.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)