Pabrik Garmen Terbesar di Purwakarta Terbakar

Kamis, 10 Agustus 2017 - 21:07 WIB
Pabrik Garmen Terbesar...
Pabrik Garmen Terbesar di Purwakarta Terbakar
A A A
PURWAKARTA - Pabrik garmen terbesar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, milik PT Eins Trend, terbakar hebat, Kamis sore (10/8/2017). Perusahaan Korea yang berada di Jalan Raya Sadang-Subang; RT 10/03 Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, itu terbakar sekitar pukul 18.40 WIB.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews di lokasi kejadian, sampai saat ini api belum bisa dipadamkan. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Pemkab Purwakarta ditambah satu unit bantuan dari PT Indorama, belum bisa menjinakan api yang terus menggila.

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa ini. Sterilisasi oleh sekuriti PT Eins Trend diakses masuk ke pabrik membuat awak media tidak bisa menjangkau lokasi kebakaran. Namun berdasarkan kabar yang beredar lokasi itu terletak di Victory 2.

Menurut sejumlah pekerja pabrik garmen itu, pada saat kebakaran, lokasi pabrik sedang kosong. Karena semua karyawan sudah pulang, kecuali bekerja lembur. "Katanya sih di dalam masih ada pekerja lembur. Saya denger sempat ada ledakan," ujar salah seorang karyawan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)