Cawalkot Bandung Ruly Hidayat Yakin Menang di Konvensi Partai Demokrat

Minggu, 06 Agustus 2017 - 16:16 WIB
Cawalkot Bandung Ruly...
Cawalkot Bandung Ruly Hidayat Yakin Menang di Konvensi Partai Demokrat
A A A
BANDUNG - Bakal calon wali kota (Cawalkot) Bandung Chairul Yaqin Hidayat yakin menang dalam konvensi yang di gelar Partai Demokrat di GOR Saparua, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu(6/8/2017). Meskipun baru terjun dalam dunia politik, pria yang akrab disapa Ruly ini sangat optimisme menang dalam pemaparan visi dan misi untuk menjadi cawalkot Bandung 2018.

"Saya selalu optimisme. Walaupun sebagai pemain baru di politik masih baru. Tapi, sebagai decision maker saya sudah biasa. Karena, bersih dan suci, saya yakin menang," kata dia seusai Konvensi Partai Demokrat, Minggu(6/8/2017).

Dia menyebutkan, untuk lebih memperkenalkan visi dan misi kepada masyarakat Kota Bandung, sosialisasi akan langsung dilakukan ke 151 kelulahan. "Minggu ini saya langsung turun ke lapangan untuk melihat, memotret dan memetakan persoalan yang ada di masyarakat," ujarnya.

Ruly mengaku telah memiliki konsep untuk menyejahterakan masyarakat dengan program One RW, One Product (Satu Rukun Warga, Satu Produk). "Ini salah satu menciptakan lapangan kerja. Nanti, kreativitas ini marketeble mereka akan dibina dan dicarikan pasarnya untuk produk yang dihasilkan," ungkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)