Pilgub Bali, Sudikerta Diminta Usulkan Tiga Nama Cawagub ke DPP Golkar

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 06:03 WIB
Pilgub Bali, Sudikerta...
Pilgub Bali, Sudikerta Diminta Usulkan Tiga Nama Cawagub ke DPP Golkar
A A A
MANGUPURA - DPP Partai Golkar meminta I Ketut Sudikerta untuk memberikan usulan tiga nama yang akan mendampinginya bertarung dalam Pilgub Bali 2018. Nama-nama itu bisa dari Partai Golkar atau luar Golkar.

"Yang ini tentu bisa kader Golkar atau yang lain, siapa yang terbaik untuk mendampingi dia. Paling lambat akhir Agustus ini sudah memberikan usulan tiga nama dan menjelaskan perbandingan tiga nama ini dilihat berbagai hal. Kita kaji dan kita minta menjelaskan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham di Kuta, Badung, Jumat (4/8/2017).

Menurut Idrus, setelah mengkaji usulan tiga nama cawagub Bali itu, DPP Partai Golkar akan menetapkan satu nama untuk mendampingi Sudikerta.

Soal pertimbangan mengusung Sudikerta sebagai cagub Bali, Idrus mengatakan hal ini didasarkan pertimbangan elektabilitas yang dimiliki Wakil Gubernur Bali itu. "Dedikasinya sudah kelihatan baik ke partai maupun masyarakat Provinsi Bali. Kami punya keyakinan masyarakat Bali sangat cerdas dan menghargai prestasi orang," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9531 seconds (0.1#10.140)