Emil Sebut Dedi Mulyadi Masuk Kriteria Calon Wakilnya

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:02 WIB
Emil Sebut Dedi Mulyadi...
Emil Sebut Dedi Mulyadi Masuk Kriteria Calon Wakilnya
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ridwan Kamil mengatakan Dedi Mulyadi memenuhi dua kriteria atau syarat untuk menjadi calon pendampingnya dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi salah satu kandidat yang telah memenuhi dua kriteria tersebut yakni memiliki kemampuan memimpin dan memiliki elektabilitas tinggi.

Soal kemungkinan terwujudnya duet Emil-Dedi masih harus dikonfirmasi dan menunggu keputusan partai. "Pasti tidaknya masih menunggu surat dan keputusan partai. Nah, pasangan ini (Emil-Dedi) masih perlu dikonfirmasi. Sebelum janur kuning melengkung kepastian itu masih bisa berubah," kata Emil seusai meresmikan penggunaan mesin parkir elektronik di Jalan Soekarno, Kota Bandung, Jumat(4/8/2017).

Emil menyebutkan, dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018, dirinya siap dipasangkan dengan siapa pun. Namun, Emil enggan jika harus menjadi calon wakil gubernur.

"Saya tipe pekerja yang tidak bisa mengemban jabatan dengan tugas yang cenderung statis. Jadi saya tidak mau jika menjadi wakil," tandas Emil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)