Waketum Gerindra Dorong Bucky-Oded Maju di Pilwalkot Bandung

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 02:36 WIB
Waketum Gerindra Dorong Bucky-Oded Maju di Pilwalkot Bandung
Waketum Gerindra Dorong Bucky-Oded Maju di Pilwalkot Bandung
A A A
BANDUNG - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mendorong Bucky Wikagoe dan Oded M Danial maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Jabar dan Wakil Wali Kota Bandung itu dinilai Ferry bisa saling melengkapi jika keduanya terpilih sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Bandung pasca habisnya masa jabatan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Saudara Bucky patut didukung untuk berkomunikasi secara baik dengan Kang Oded. Saya yakin, dengan latar belakang dan rekam jejaknya, saudara Bucky dapat menyempurnakan dan melengkapi pengalaman saudara Oded yang kini menjabat Wakil Wali Kota Bandung," tutur Ferry di sela-sela Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pemilukada (BAPPDA) dan Pengarahan Calon Kepala Daerah Tahun 2018 dari DPD Gerindra Jabar di Hotel Aston Pasteur, Jalan Djunjunan, Kota Bandung, Kamis (3/8/2017).

Ferry juga menilai, sebagai kader Gerindra, Bucky Wikagoe merupakan sosok yang layak maju di Pilwalkot Bandung. Dia juga memandang, peluang kakak kandung Nicky Astria itu untuk memenangi Pilwalkot Bandung cukup besar.

"Secara pribadi, saya mengharapkan itu, tapi kan pembicaraan tetap dengan PKS dan Gerindra, dan keputusannya di DPP," katanya.

Sementara itu, Bucky Wikagoe mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Oded M Danial. Bucky pun mengaku, kedekatan emosional antara dirinya dengan kader PKS itu sudah mulai tumbuh.

"Chemistry-nya sudah mulai tumbuh. Mang Oded tipikal orang yang agamanya kuat, ini penting, terutama bagi generasi muda. Di tengah kemajuan teknologi saat ini, harus diimbangi moral yang baik," ungkap Bucky memuji Oded.

"Kami juga bisa saling mengisi karena berbeda warna. Dan saya sangat senang jika dipasangkan dengan Mang Oded," sambung Bucky yang mengusung konsep City of Art bila dipercaya untuk memimpin warga Bandung kelak.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)