Kebun Binatang Bandung Cari Orang Tua Asuh untuk 2 Bayi Harimau Benggala

Rabu, 02 Agustus 2017 - 13:26 WIB
Kebun Binatang Bandung Cari Orang Tua Asuh untuk 2 Bayi Harimau Benggala
Kebun Binatang Bandung Cari Orang Tua Asuh untuk 2 Bayi Harimau Benggala
A A A
BANDUNG - Manajemen Kebun Binatang Bandung (KBB) mencari orang tua asuh untuk dua bayi harimau benggala yang baru lahir Selasa 25 Juli 2017, lalu. Orang tua asuh nantinya berhak memberikan nama untuk keduanya yang lahir dari sepasang harimau benggala bernama Sheila dan Shahrukh Khan.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi orang tua asuh dua bayi harimau benggala. Nanti, orang tua angkat ini berhak memberikan nama untuk dua bayi harimau tersebut,” kata Marketing Komunikasi KBB Sulhan Safei di KBB, Rabu (2/8/2017).

Namun, masyarakat yang ingin menjadi orang tua angkat bayi harimau benggala berjenis kelamin jantan dan betina ini, tentu harus memenuhi syarat dan memiliki kewajiban. Mereka harus memberikan makanan dan susu selama setahun. “Nanti orang tua angkat ini juga berhak bertemu secara eksklusif dengan dua bayi harimau benggala selama satu tahun,” ujar Sulhan.

Sulhan mengatakan, KBB tidak hanya membuka program orang tua asuh bagi harimau benggala, tapi juga untuk semua hewan. “Tapi, khusus untuk bayi harimau benggala, orang tua asuhnya bisa memberikan nama,” ungkap dia.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.9996 seconds (0.1#10.140)
pixels