Tunggu Rekomendasi PDIP, Iwa Karniwa Fokus Jalankan Tugas Sekda Jabar

Selasa, 01 Agustus 2017 - 12:40 WIB
Tunggu Rekomendasi PDIP, Iwa Karniwa Fokus Jalankan Tugas Sekda Jabar
Tunggu Rekomendasi PDIP, Iwa Karniwa Fokus Jalankan Tugas Sekda Jabar
A A A
BANDUNG - Bakal calon gubernur Jawa Barat Iwa Karniwa menunggu pengumuman resmi terkait rekomendasi calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur Jabar (cawagub) yang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Meski sudah mendaftar sebagai calon gubernur lewat penjaringan di DPP PDIP, Iwa mengaku belum menerima informasi apa pun dari DPP PDIP. Iwa memprediksi, PDIP akan mengumumkan pengusungan cagub/cawagub akhir Agustus atau September 2017.

"Belum ada informasi ke saya, tapi infonya akhir Agustus atau September," ungkap Iwa kepada SINDOnews, Selasa (1/8/2017).

Meski Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan telah menggodok tiga nama, yakni dua laki-laki dan satu perempuan, Iwa mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada PDIP terkait nama yang akan diusung. "Saya juga belum tahu soal nama, nanti beliau (Hasto) yang akan menyampaikan," katanya.

Sambil menunggu keputusan resmi dari PDIP, Iwa memilih tetap fokus menjalankan tugas-tugasnya sebagai Sekda Jabar.

"Saya mengalir saja, saya menunggu dan tetap fokus atas tugas pokok dan fungsi Sekda. Saya sifatnya menunggu dan mengikuti mekanisme yang ada."

Iwa meyakinkan, meski sudah mendaftar sebagai cagub ke PDIP, dirinya tetap mengedepankan tugasnya sebagai Sekda Jabar, mulai dari menandatangani surat-surat hingga memenuhi undangan dan penugasan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)