Jatuh ke Sungai saat Memancing, Puji Utomo Tewas

Senin, 31 Juli 2017 - 19:59 WIB
Jatuh ke Sungai saat Memancing, Puji Utomo Tewas
Jatuh ke Sungai saat Memancing, Puji Utomo Tewas
A A A
DEMAK - Seorang kakek yang tengah memancing ditemukan tewas akibat tercebur sungai di Demak Jawa Tengah. Sebelumnya korban sempat jatuh ke sungai namun bisa bangkit dan kembali meneruskan kegemarannya memancing.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bernama Puji Utomo (58) warga Tambakboyo Raya RT 4/8 Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, berangkat memancing bersama rekannya. Mereka memilih sungai di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah.

Lokasi memancing berbatasan dengan Dukuh Patar, Desa Sidorejo, Kecamatan Sayung, Demak itu kerap menjadi pilihan pemancing karena dianggap banyak ikan. Mereka pun berangkat pagi-pagi dan tiba di lokasi sekira pukul 08.00 WIB.

"Sekitar pukul 11.00 WIB saksi sekaligus rekan memancingnya mendengar suara orang jatuh dan melihat korban berdiri lagi ke pinggir lalu mancing lagi," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Senin (31/7/2017).

Para pemancing pun kembali meneruskan aktivitasnya dengan melempar umpan untuk menjerat ikan. Hingga lewat tengah hari, saksi kembali teringat korban namun sudah tak terlihat di posisi semula.

"Setelah habis Zuhur saksi melihat korban sudah tidak kelihatan lagi dan berusaha mencari korban bersama pemancing lain. Akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir tambak sekitar lokasi," terangnya.

Warga pun berdatangan ke lokasi untuk membantu mengevakuasi korban bersama petugas polisi. Setelah dievakuasi, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)