Polisi Dibacok Membabi Buta saat Akan Nonton Organ Tunggal

Senin, 31 Juli 2017 - 14:27 WIB
Polisi Dibacok Membabi Buta saat Akan Nonton Organ Tunggal
Polisi Dibacok Membabi Buta saat Akan Nonton Organ Tunggal
A A A
PALEMBANG - Seorang polisi bernama Aiptu Andri Cahyadi Daulai (42), dibacok membabi buta oleh pelaku bernama Sukarno (36). Akibat luka parah, korban yang bertugas di Polsek Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan itu, harus dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Senin (31/7/2017).

Dari informasi yang dihimpun, Aiptu Andri Cahyadi Daulay dianiaya pada Minggu 30 Juli 2017, sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Layan Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin. Pelaku, Sukarno yang masih buron (DPO), menusuk tubuh korban berkali-kali dengan pisau, saat korban di atas sepeda motor, dibonceng oleh saksi bernama Maman.

Penganiaan tersebut membuat korban menderita luka tusuk pada dada sebelah kanan, depan dan belakang, serta luka tusuk juga pada lengan kiri dan kanan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, dan dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga kemarin, polisi belum mengetahui penyebab korban dianiaya. Aiptu Andri Cahyadi Daulay diduga datang ke Desa Layan hendak menonton organ tunggal pada acara resepsi pernikahan.

Kepala RS Bhayangkara Polda Sumsel AKBP Yanuar, mengatakan, korban datang ke RS Bhayangkara Senin pagi (31/7/2017) dengan kondisi tubuh penuh luka tusuk. “Kondisinya masih sadar saat masuk kesini (RS Bhayangkara) dan langsung mendapatkan perawatan,” ujar Yanuar.

Saat ini, korban sudah dipindahkan ke ruang rawat inap di RS Bhayangkara. Rencananya korban akan menjalani operasi. “Korban tidak akan dirujuk ke rumah sakit lain, tapi akan tetap mendapatkan perawatan di sini,” kata dia.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)