Salatiga Kembali Terima Piala Adipura

Jum'at, 28 Juli 2017 - 17:47 WIB
Salatiga Kembali Terima Piala Adipura
Salatiga Kembali Terima Piala Adipura
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto menerima undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menerima Piala Adipura pada Rabu (2/8/2017). Hanya, Yuliyanto belum mengetahui kategori Piala Adipura yang akan diterima.

"Alhamdulillah Salatiga berhasil meraih Piala Adipura lagi. Kepastian ini saya ketahui setelah mendapat undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup. Namun saya belum mengetahui Adipura kategori apa yang akan diterima nanti," kata Yuliyanto saat ditemui di rumah dinas Wali Kota Salatiga, Jumat (28/7/2017).

Sekadar informasi, pada 2016 Kota Salatiga mendapat Piala Adipura Kirana. Penghargaan ini bisa diraih berkat partisipasi masyarakat dalam menciptakan kota yang bersih dan teduh serta keberhasilan program peningkatan kemampuan pengelolaan lingkungan hidup. Selain itu, Kota Salatiga dinilai mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui trade, tourism, and investment yang berbasis pengelolaan lingkungan hidup.

"Piala Adipura ini merupakan prestasi yang membanggakan. Ini berkat sinergi semua pihak. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung program Adipura hingga Salatiga bisa meraih kembali lambang supremasi kota bersih di Indonesia itu," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)