Dibonceng Anak Naik Motor, Sulianto Tewas Terlindas Truk

Selasa, 25 Juli 2017 - 16:44 WIB
Dibonceng Anak Naik Motor, Sulianto Tewas Terlindas Truk
Dibonceng Anak Naik Motor, Sulianto Tewas Terlindas Truk
A A A
SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ketajen Gedangan-Sidoarjo, Selasa (25/7/2017). Sebuah motor yang dikendarai seorang siswi SMP di Gedangan jatuh akibat menyenggol badan truk tangki yang hendak didahuluinya.

Akibat kecelakaan itu, orangtua pengendara motor yang menjadi penumpang tewas seketika di lokasi kejadian karena terlindas ban truk tangki.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan itu bermula ketika motor yang dikendarai Amel (15) warga Keboan Sikep, Gedangan yang berboncengan dengan orangtuanya Sulianto melaju dari arah barat menuju timur.

Saat di lokasi kejadian, motor berusaha mendahului sebuah truk tangki air yang dikemudikan Hariono, warga Pilang Wonoayu, Sidoarjo.

Sayangnya, saat hendak mendahului truk tangki mendadak muncul sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

Karena pengendara motor tidak bisa menguasai kemudi, motor korban akhirnya jatuh setelah tersenggol badan truk.

Ironisnya, orang tua pengendara motor jatuh ke kolong truk dan langsung terlindas ban belakang truk hingga tewas seketika. Sementara pengendara motor selamat.

Oleh warga, korban meninggal langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo. Sementara pengendara motor yang masih di bawah umur langsung diamankan ke pos polisi terdekat. "Kejadiannya begitu cepat,pengemudi sepeda motor itu hendal menyalip dari arah barat," ujar saksi mata.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan unit laka Polresta Sidoarjo, diketahui bahwa kecelakaan itu murni akibat kurang waspadanya pengendara motor yang masih di bawah umur, saat hendak mendahului truk tangki air yang berjalan searah di depannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)