27 Dosen UINSU Medan Diberangkatkan Naik Haji

Jum'at, 21 Juli 2017 - 16:59 WIB
27 Dosen UINSU Medan Diberangkatkan Naik Haji
27 Dosen UINSU Medan Diberangkatkan Naik Haji
A A A
MEDAN - Sebanyak 27 pegawai Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Prof Saidurrahman.

Acara pelepasan calon jamaah haji UINSU ini dirangkai dengan acara tasyakuran pemberangkatan haji di Masjid Ulul Albab kampus 1 UINSU, Jalan Sutomo, Medan, yang dihadiri pihak rektorat dan civitas akademika UINSU.

“Yang kita berangkatkan ini adalah pegawai yang sudah 20 tahun ke atas bekerja di UINSU. Kita harapkan, dengan memberangkatkan mereka, dapat meningkatkan semangat kerja. Sehingga, kualitas pendidikan di UINSU juga bisa lebih meningkat,” kata Prof Saidurrahman.

Dia mengatakan, pemberangkatan haji pegawai UINSU ini dilakukan setiap tahunnya untuk memotivasi para pegawai termasuk dosen-dosen UINSU dalam meningkatkan kinerjanya. Sehingga, kualitas pendidikan di UINSU dapat lebih meningkat lagi kedepannya.

Dia berharap, para jamaah calon haji dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya. “Kita harapkan juga dapat mendoakan UINSU dapat mewujudkan cita-citanya mencapai akreditasi A,” pungkasnya.

Musa Rajeckshah mewakili Ketua Dewan Penyantun UINSU mengatakan, pihaknya turut membantu pemberangkatan pegawai UINSU naik haji agar dapat memotivasi semangat kerja bagi pegawai UINSU.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)